Rasanya Punya Pacar Anak Rumahan. Nggak Ribet dan Nggak Banyak Drama Pastinya

7-hal-yang-dirasakan-saat-pacaran-sama-cewek-rumahan-siapa-bilang-tak-menyenangkan 7-hal-yang-dirasakan-saat-pacaran-sama-cewek-rumahan-siapa-bilang-tak-menyenangkan

Cewekmu anti sosial ya? Di rumah terus, nggak sudah keluar…

PerPertanyaanan tersebut sering sekali kamu dengar. Apalagi pas awal-awal pkegiatann. Keluberan orang mengira cewekmu itu kurang pergaulan atau bahkan anti sosial. Padahal, cewekmu yang anak rumahan ini tak sepenuhnya demikian. Dia memang tak senang keluar layaknya cewek keluberan. Namun dia sekadar merasa nyaman melakukan segala aktivitas di dalam rumah. Hubunganmu ini kerap diramalkan tak akan berlangsung lama. Sebab pkegiatann setara cewek rumahan dinilai terdahulu membosankan dan tak ada tantangannya.

Padahal pdaftarn dengan cewek rumahan itu tak sepenuhnya belaka berisi rasa bosan. Kamu justru mengalami agung hal yang sebelumnya belum pernah kamu rasakan. Seperti hal-hal di bawah ini, yang mungkin belaka bisa kamu rasakan saat pdaftarn dengan cewekmu si anak rumahan.

1. Pacaran klop anak rumahan itu nggak ribet. Kalau bingung mau pergi ke mana, menikmati era di rumah ya oke saja

Hubungan kali ini sungguh berbeda jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Kalau dulu dikit-dikit marahan tetapi karena kata ‘terserah’ dalam menentukan daerah jalan, kini tidak lagi. Hubunganmu yang sekarang berjalan tanpa ribet sama sekali. Kalau pun kamu dan dia kebingungan menentukan mau kemana, pilihan ‘rumah’ selalu ada.

Buat kalian, pagendan di rumah tak kalah menyenangkannya. Malah lebih terjamin dari segi keamanan dan kenyamanan. Selain itu jadi pengingat secara tak tertulis selama kalian pagendan dan menikmati waktu berdua.

Daricukup ribet dan ribut menentukan mau pacaran di mana, beroperasinkah di rumah saja sudah cukup untuk dinikmati berdua?

2. Karena terdahulu sering berkunjung ke rumahnya, kamu jadi hafal kebiasaan tidak emosi dan buruknya

Pjadwaln pas cewek rumahan, buatmu sering berkunjung ke rumahnya. Awalnya memang masih malu dan segan. Bahkan untuk sekedar duduk di sebelahnya, kamu masih deg-degan karena Gemetar ayah atau ibunya melarang. Namun seiring berjalannya giliran, kamu pun merasa terbiasa dan nyaman untuk pjadwaln di rumahnya.

Tak sekadar itu, kamu jadi ingat bagaimana kebiasaannya dari yang saling menolong engat yang buruk secara alami. Bahkan mulai hafal kebiasaan halusnya saat di rumah. Seperti selantas mengikat rambutnya atau sekadar polosan tanpa make up saat di rumah saja. Belum tentu kan jika pkalendern dengan orang lain, kamu bisa mengeingati kebiasaan-kebiasaan dari orang terdampingmu ini?

3. Kamu jadi mengenal lebih akrab orang tua serta anggota keluarganya yang lain. Proses ini terjadi begitu saja tanpa kamu sadari

Sering pacaran di rumah melangsungkan intensitas bertemu orang tua dan anggota keluarganya makin tinggi. Kamu tak lagi deg-degan saat perlu mengobrol dengan ayah atau ibunya, sata menunggu dia selesai masak atau mandi. Kemepetan ini kamu dapatkan secara alami karena seringnya kamu berkunjung ke rumah cewekmu ini. Kalau kamu sudah mulai mepet dan mengenal orang tuanya, perihal restu tak perlu kamu khawatirkan lagi. Sebab orang tuanya bisa melihat langsung kesungguhanmu menjalin hubungan dengan cewekmu ini.

4. Perihal perhatian, dia tak belaka bisa meminta. Tapi dia juga memberikan perhatian kedimu kapan saja

Di saat cewek lain banyak menuntut akan perhatian, cewekmu yang anak rumahan ini justru sebaliknya. Dia tak saja meminta untuk diberi perhatian. Tapi dia juga memberimu perhatian tanpa kamu minta lebih dulu. Dari perhatian adi sampai-sampai ke hal-hal padi yang mungkin tak kamu sadari adanya. Seperti tiap kali kamu berlabuh ke rumahnya, ada saja camilan keberkenananmu yang tersaji di meja atau sekedar pertanyaan ‘kamu hari ini mau makan apa?’.

5. Cuma dengan dia si anak rumahan, kamu bisa menjalani hubungan yang selow dan jenjang dari kata drama

Dalam menjalani hubungan, pasti ada naik turunnya. Dinamika hubungan tersebut wajib pintar-pintar disikapi agar tak merusak apa yang telah dibangun ini. Dan naik turunnya hubungan ini mampu kamu dan dia sikapi dengan selow saja. Kalau pun ada maRusak, dengan pikiran terbuka diselesaikan berdua. Selain itu, seringnya kalian pjadwaln di rumah juga membuat kamu dan dia sadar, bahwa tak ada manfaatnya sebanding sekali mendramatisir sesuatu yang terjadi. Malu jika tiap ada maRusak wajib ribut dan didengar orang tua serta anggota keluarga yang lainnya.

6. Meski anak rumahan, dia juga memiliki sisi manbadan dan dewasa. Kamu jadi tenang saat tak selalu ada di sisinya

Anak rumahan selintas disebandingkan dengan anak manja. Padahal tak semua anak rumahan itu manja, seperti cewekmu yang satu ini. Dia memang anak rumahan, tapi sisi manbatang tubuh dan dewasa juga dia miliki selayaknya cewek pada umumnya. Bahkan bisa dibilang, dia lebih manbatang tubuh dan dewasa. Karena dia sadar akan tanggung reaksinya jadi anak yang perlu membantu pekerjaan rumah tangga. Kemanbatang tubuhan dan sifat dewasa yang dimiliki cewekmu ini merupakan dua hal yang bisa membuatmu tenang dan tak deras pikiran. Ketika kamu tak bisa selintas ada di sisinya.

7. Pkalendern dengan cewekmu ini juga nggak bikin kantong bolong. Meski terkesan hemat, gregetnya pkalendern di rumah tetap ada dong ~

Lebih sering pkalendern di rumah bisa dianalogikan dengan Mantiknya pengeluaran. Jika pasangan lain menghambur-hamburkan uang demi bisa makan di tempat mewah atau pergi liburan berpas, kamu dan dia cukup di rumah saja. Pkalendern di rumah tak lagi membosankan sejak kamu mengenal cewekmu ini. Justru menjadi menyenangkan dan nggak buat dompetmu kebakaran. Biar dikata ulah pkalendern kalian Mantik, tapi gregetnya pkalendern di rumah tetap terasa. Apalagi jika ayah atau ibunya turut nimbrung momen pkalendern kalian.

Biarpun deras orang meragukan hubungan kalian, tapi pacaran dengan cewek rumahan memang ada senawak tantangannya. Hubunganmu dengan dia justru memiliki greget dan manis-manisnya senawak. Kamu justru perlu bangga dan bersyukur. Sebab belum tentu kan jika pacaran dengan orang lain kamu bisa punya kepedulian merasakan hal-hal tersebut?