Potret Memukau Artis Film Before, Now dan#038; Then (Nana) di Berlinale Film Festival 2022

potret-memukau-artis-film-before-now-then-nana-di-berlinale-film-festival-2022 potret-memukau-artis-film-before-now-then-nana-di-berlinale-film-festival-2022

Sobat Hipwee, ada berita gembira yang datang dari ajang Berlinale Film Festival 2022. Sebuah film karya sineas Indonesia berhasil mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari luput satu ajang festival film paling bergengsi di dunia ini.

Film berjudul Before, Now & Then (Nana) yang dibintangi oleh Happy Salma, Laura Basuki dan Ibnu Jamil menjadi satu dari 18 film yang terpilih untuk bersaing di Berlinale Film Festival. Bahkan, tiket film berbahasa Sunda ini terjual habis selama masa pemutarannya yang berlangsung dari tanggal 10-20 Februari 2022 di sana. Wow, rancak banget ya SoHip~

Selain tentu saja filmnya yang jadi bahan pembicaraan, penampilan  aktris, aktor, sutradara, dan crew film ini di red carpet Berlinale 2022 pun mengundang berlimpah decak kagum. Dari style Happy Salma yang menggabungkan unsur etnik dan era baru, engat gaya Laura Basuki yang simpel tapi super elegan. Yuk SoHip, kita cek berserupa-serupa!

Inilah potret para artis dan tim sineas usai press conference menjelang pemutaran perdana di Berlin

Film yang digarap oleh Kamila Andini lagi-lagi mendapatkan kesuksesan di kancah Internasional dengan ciri khasnya yaitu menggunakan bahasa daerah. Film ini juga merupakan adaptasi dari novel biografi yang berlatar pedulin 1960.

Ibnu Jamil sebagai pemeran Raden Icang di film Before, Now & Then (Nana)

Ibnu Jamil merupakan aktor yang selampau menjaga penampilan rambut yang rapi dan senyum yang khas. Dia mengenakan setelan hitam yang sangat elegan, ditambah ornamen bordir bunga yang unik.

Pakaian yang dikenakan tanpa setelan jas pun tetap terlihat mewah.  Sepatu semi kasual berwarna hitam yang dikenakannya pun senada dengan pakaiannya.

Happy Salma mengenakan pakaian dengan ornamen maju merek Lanvin

Pakaian model terbaru yang dikenakan oleh Happy Salma di Berlinale Film Festival 2022 terlihat begitu simpel dan elegan. Long dress dengan ornamen era baru yang dikenakannya terlihat anggun. Pakaian yang dikenakannya ini adalah merek Lanvin.

Long dress yang dikenakan Happy Salma diberi aksen kerutan di bagian tengahnya dengan motif pakaian berwarna emas. Dia juga menggunakan tas senada berwarna emas. Happy Salma melengkapi penampilannya dengan menggunakan gelang rancangan Tulola Design.

Riasan makeup yang natural di wajahnya menambah daya tarik tersenawak. Penampilannya semakin lengkap dengan sepatu bootheels yang melakukannya terlihat semakin anggun.

Laura Basuki dengan look yang glamor dan pakaian yang semi formal

Laura Basuki merupakan raut badan model dan aktor yang luar biasa. Mengenakan pakaian apa pun, Laura akan terlihat cantik dan menarik. Apalagi, dia mengenakan outer berbahan hangat rancangan Chanel dan Time Internasional.  

Dengan bawahan jeans, penampilannya terlihat kasual, tapi tetap sopan. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan look make up yang elegan. Ternyata, pakaian casual ini masih cocok digunakan untuk press conference di Berlinale Film Festival 2022.

Kamila Andini, sang sutradara, tampil memukau dengan gaun berwarna biru langit

Sutradara film ini, Kamila Andini, juga tampil memukau dengan pakaian rancangan Biyan. Dia mengenakan gaun berbahan sheer dihiasi motif floral yang memukau di red carpet Berlinale Film Festival 2022.

Busana yang dikenakan oleh Kamila Andini itu juga dilengkapi ilustrasi malam dengan langit biru yang menghiasi seluruh penampilannya.

Ibnu Jamil sedang berjalan di red carpet mengenakan setelan berwarna hitam

Aktor kenamaan Indonesia ini sering muncul di kaum film populer. Dia terkenal sangat energik dan berbakat menguasai peran yang dibawakan. Ibnu Jamil berperan sebagai Raden Icang di film ini.

Raden Icang merupakan pemeran antagonis dari film yang kini masuk Tuna satu nominasi dari 18 film di Berlinale Film Festival 2022, Jerman.

Happy Salma jadi aktor utama yang berperan jadi Nana

Dress nuansa spring summer rancangan Biyan ini cocok dipakai oleh Happy Salma. Dia tampak semakin elegan dengan perhiasan dari Tulola Design. Bahan dressnya yang lemas dan jatuh dengan ornamen bunga yang cerah membuat Happy Salma terlihat feminim.

Earing yang dikenakan Happy Salma sangat cocok dengan dandanan karya Palolopakan. Rambut berjaraknya diagarkan tergerai dengan warna lipstik yang menyala. Meski tidak muluk-muluk, dress yang dipakai Happy Salma memberikan kesan santai dan tetap elegan.

Film yang dibintangi oleh Happy Salma sukses meBaikkan para sineas dalam dan luar negeri memuji aktingnya. Sebagai bodi gadis desa yang berlatar giliran 1960, dia menggunakan bahasa Sunda halus di setiap dialog dalam peran di filmnya.

Walaupun senggang kesulitan dalam berbahasa Sunda, tetapi film-nya sukses membawa keberuntungan di Berlinale Film Festival 2022.

Laura Basuki bak pemeran Ino di Film Before, Now & Then (Nana) yang sedang tayang perdana di Berlinale

Aura Laura Basuki semakin terlihat cantik dan menawan mengenakan pakaian hitam dengan ulah ala Korea.  Tak namun penampilannya yang cantik, Laura Basuki juga berperan bagai pemeran ‘Ino’ di film Before, Now & Then (Nana).

Mengenakan pakaian serba hitam dengan merek Chanel, Laura menggunakan atasan cropblazer yang berkancing putih. Sepatu heels yang dikenakannya berwarna hitam. Sementara itu, rambutnya yang tidak dibiarkan tergerai menambah kesan cool.

Riasan wajahnya yang merona juga menciptakannya tampil simpel dan elegan. Laura Basuki juga menggunakan anting yang lama sehingga menambah kesan feminin yang energik. Perhiasan yang dipakainya merupakan rancangan Tiffany.

Itulah Sobat Hipwee penampilan para pemain dan crew film Before, Now & Then (Nana) yang wartanya akan terus diputar di teater Berlin pada tanggal 14, 17, 18 dan 20 Februari 2022.Tiketnya pun habis di penanyangan perdana di festival film tersebut.

Selamat atas ke efektif,an Before, Now & Then (Nana) yang efektif, mendapatkan nominasi dari seleksi ketat ratusan film dunia. Di antara penampilan para pemain di atas, mana yang menjadi favoritmu, SoHip?