breaking news New

Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Jong Ki di Drama Terbaru

Para Pemeran Film Reborn Rich Kategori = Hiburan Para Pemeran Film Reborn Rich Kategori = Hiburan

Drama terbaru berjudul Reborn Rich dijadwalkan tayang pada 18 November 2022. Serial yang dibintangi aktor Song Joong Ki tersebut menggantikan slot The Empire.

Sambil menunggu drama ini dirilis, simak sinopsis dan fakta menarik terkait Reborn Rich berikut ini.

Sinopsis Reborn Rich

Reborn rich menceritakan tentang Yoon Hyun Woo, tangan kanan keluarga kaya raya. Ia merupakan anggota Future Asset Group yang bertugas menutup skandal Soonyang Group.

Akan tetapi, pengabdiannya selama 10 tahun dikhianati. Yoon Hyun Woo dituduh menggelapkan dana perusahaan Soonyang, kemudian bunuh secara tragis.

Semua belum berakhir, Yoon Hyun Woo terbangun di tubuh Jin Doo Joon, putra bungsu dari keluarga Soonyang.

Yoon Hyun Woo tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Ia menyusun rencana untuk mengambil alih kepemimpinan perusahaan Soonyang, dan menyelidiki dalang di balik pembunuhannya.

Sutradara Reborn Rich

Reborn Rich disutradarai oleh Jeong Dae Yun, sebelumnya menggarap drama populer, diantaranya She Was Pretty (2015), W two World (2016), dan I'm Not a Robot (2017).

Drama ini diangkat dari web novel populer berjudul The Youngest Son of a Conglomerate.

Jeong Dae Yun bekerja sama dengan Kim Tae Hee, penulis drama Sungkyunkwan Scandal (2010) dan Designated Survivor: 60 Days (2019).

Kabarnya, penulis baru Jung Eun Jae juga bergabung dalam produksi drama ini.

Daftar Pemain Reborn Rich

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang berperan dalam drama Reborn Rich.

1. Song Joong Ki

Sejak JTBC mengunggah teaser Reborn Rich, sudah jelas pemeran utama drama ini adalah Song Jong Ki. Aktor kenamaan Korea Selatan tersebut memerankan dua karakter, Yoon Hyun Woo dan Jin Doo Joon.

Tidak sedikit yang berekspektasi tinggi terhadap Reborn Rich. Hal ini dikaitkan dengan peran Song Jong Ki di Vincenzo (2021) yang berhasil menghipnotis para penggemar drakor.

Selain itu, karakter Kapten Yoo Si Jin di Descendant of the Sun (2016) tidak dapat dilupakan oleh penonton.

Harapannya di drama terbaru ini, Song Jong Ki juga memerankan karakter yang kuat seperti sebelumnya.

Melalui film Space Sweeper (2021), Song Joong Ki memenangkan penghargaan Popular Star Award - Blue Dragon Film Awards dan Best Actor-Chunsa Film Art Awards.

Tidak hanya berbakat dalam seni peran, tahun 2010 bersama dengan Hwang Min Young, Song Joong Ki merilis buku berjudul Beautiful Skin Project diterbitkan oleh Antenna Books.

2. Shin Hyun Bin

Tokoh utama wanita Seo Min Young diperankan oleh Sin Hyun Bin. Nama aktris ini semakin populer setelah membintangi Hospital Playlist (2020).

Shin Hyun Bin juga berperan dalam beberapa drama, diantaranya Queen of Mystery (2017), Mistress (2018), Confession (2019), Reflection of You (2021), Monstrous (2022), dan masih banyak lagi.

Di awal debutnya, Shin Hyun Bin memenangkan Best New Actress - Film - Baeksang Arts Award dan New Star Award - SBS Drama Awards.

Film yang pernah dibintangi Shin Hyun Bin, antara lain Sunset in May Hometown (2018), The Closet (2019), dan Beasts Clawing at Straws (2020).

Aktris cantik ini juga pernah berpartisipasi dalam teater berjudul Turn Around and Leave (2012), ia memerankan karakter Chae Hee Joo.

3. Lee Sung Min

Aktor kawakan Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, ketua Soonyang Group.

Lee Sung Min kerap kali berperan dalam layar lebar, seperti What a Man Wants (2018), Hit and Run Squad (2019), Mr. Zoo: The Missing VIP (2020), dan The 8th Night (2021).

Pria berusia 54 tahun ini masih menunjukkan performa akting yang luar biasa. Perannya dalam film The Spy Gone North mendapatkan banyak penghargaan, antara lain Best Actor di ajang bergengsi 27th Buil Film Awards, 55th Grand Bell Awards, 38th Korean Association of Film Critics Awards, dan 53th Baeksang Arts Awards.

Sedangkan perannya di The Man Standing Next (2020) mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor di ajang 25th Chunsa Film Art Awards.

Selain pemeran utama di atas, deretan pemeran pendukung Reborn Rich, diantaranya Park Ji Hyun, Jo Han Chul, Kim Nam Hee, Yoo Je Moon, Kim Young Jae, Jung Hye Young, dan Kim Hyun.

Member girl group SNSD, Tiffany Young juga dikabarkan berpartisipasi dalam drama ini.

JTBC menjadwalkan Reborn Rich tayang tiga kali dalam sepekan, Jum'at, Sabtu, dan Minggu pukul 22.30 KST.