Playa atau karakter utama yang digunakan oleh pemain dalam game Saint Row

Oleh : ftrrahman | 2022-04-27 13:56:42

Di Saints Row, karakternya adalah laki-laki. Dari Saints Row 2 dan seterusnya, karakter default adalah laki-laki, tetapi dapat dikustomisasi menjadi perempuan.
Playa adalah karakter pemain di Saints Row, Saints Row 2, Saints Row: The Third dan Saints Row IV. Seri Saints Row sebagian besar menyangkut petualangan Playa sebagai anggota geng 3rd Street Saints, dimulai sebagai tidak ada yang diinisiasi ke dalam geng, komandan kedua, dan akhirnya pemimpin. Sepanjang perjalanan ini, Playa mengambil 3rd Street Saints dari geng kecil-kecilan dari The Row ke "Household brand name" di Stilwater dan kemudian Steelport. Selama peristiwa Saints Row IV, Playa menjadi Presiden Amerika Serikat.
Playa tidak memiliki penampilan fisik yang pasti, karena penampilan Playa dapat diubah menggunakan ahli bedah plastik Image As Design. Di Saints Row 2 dan seterusnya, jenis kelamin Playa dapat diubah, sehingga mengubah jenis kelamin Playa yang sudah mapan sebagai laki-laki. Karena karakter sepenuhnya dapat disesuaikan, halaman ini merujuk ke berbagai versi Playa.
Playa tidak memiliki nama yang diberikan sepanjang seri, dan telah disebut sebagai playa, son, dan Boss sepanjang permainan. Di televisi, mereka diberi berbagai gelar, termasuk "Leader of Saints" dan "Local Psycopath". Di Saints Row IV, mereka disebut sebagai Presiden Amerika Serikat atau hanya Presiden. Selama "A Game of Clones", ada klon yang dikenal sebagai "Pemain default Stilwater".
Selama pengembangan, karakter itu bernama "Mikey", tetapi diucapkan "Mickey". Dalam animasi untuk Saints Row 2, Volition menggunakan PC untuk Karakter Pemain. Di E3, spanduk untuk karakter pemain bertuliskan "Pemain"
Selama cutscene The Streets of Stilwater, karakter pemain dipanggil sebagai "man", "baby", dan "dawg" oleh 3 karakter yang tidak disebutkan namanya, sebelum dipanggil sebagai playa oleh Julius di baris pertamanya, diikuti oleh "son" dua baris kemudian . Playa adalah nama unik pertama yang digunakan, dan tidak ada karakter lain yang disebut sebagai Playa pada waktu lain di seluruh seri. Kinzie Kensington tahu nama asli mereka, tetapi dihentikan di tengah kalimat sebelum mengatakannya, karena Playa memperingatkannya bahwa orang lain mungkin mendengarkan percakapan radio mereka.
Tags : SaintRow, Playa