Fase 3 dan Fase 4 "Boss Battle" Melawan The Psychiatrist Dalam Game Katana Zero

Oleh : ftrrahman | 2022-04-29 13:08:15

Fase 3
Layar menjadi benar-benar gelap dan mata raksasa akan muncul (eyes appear). Zero harus menghancurkan monster mata dengan menebasnya. Jika dia tidak menghancurkannya dengan cepat maka mereka akan menjadi merah dan bergetar sebelum membuat ledakan di lokasi Zero, lalu membunuhnya seketika. Pada versi hard mode pertarungan, ada tambahan order dimana akan ada beberapa layar yang berputar.
Monster Eyes Appear dalam urutan ini:
Monster Dua mata. Tidak seperti gelombang lainnya yang muncul di lokasi acak, mata ini selalu muncul di tengah layar.
Monster Empat mata yang ditampilkan di empat layar berbeda.
Monster Empat mata yang ditampilkan pada empat layar yang saling tumpang tindih, dengan tiga di antaranya dibalik secara vertikal, horizontal, atau keduanya. Disarankan untuk fokus pada gambar yang tampak bergeser biru dalam gelombang ini, karena layar tersebut tidak memiliki inversi yang diterapkan padanya.
Monster Tiga mata yang ditampilkan pada layar yang dibalik secara vertikal.
Monster Lima mata, ditampilkan pada layar di mana objek bergerak (Yaitu, Nol dan kursor) meninggalkan bayangan yang tertinggal. Pemain harus segera menghilangkan mata sebelum tertutup oleh bayangan ini.
Fase 4
Setelah menghancurkan semua mata, Zero sebentar akan kembali ke kantor Psikiater, di mana dia melihat dia berubah menjadi monster yang mengerikan. Di sini, bos mendapatkan beragam serangan:
Jarum suntik muncul dari portal di bagian atas layar dan jatuh, dalam kelompok 6 atau 7. Jika mereka muncul dalam kelompok 6, mereka jatuh dalam urutan acak, sedangkan kelompok 7 akan selalu jatuh kanan-ke- kiri. Pemain dapat menemukan celah yang cukup besar untuk berdiri di antara dua jarum suntik dalam kedua kasus.
Jarum suntik muncul dari portal dalam pola setengah lingkaran dan ditembakkan ke tengah ruangan satu per satu. Mereka dapat muncul dalam kelompok baik 5 atau 11; jika mereka muncul dalam kelompok 5, mereka ditembak dalam urutan acak, sedangkan kelompok 11 selalu menelusuri busur setengah lingkaran dalam urutan mereka ditembak. Sementara kelompok 5 membagikan celah yang cukup besar untuk menghindari jarum suntik horizontal dengan melompat, satu-satunya cara untuk menghindari kelompok 11 adalah dengan berguling ke arah jarum suntik yang ditembakkan terlebih dahulu, lalu melompati yang ditembakkan terakhir.
Entah tiga atau empat monster daging kecil muncul dari portal di tanah. Setelah penundaan, mereka akan menembakkan bola energi yang sama seperti di Fase 2. Disarankan untuk fokus menghancurkan monster ini dengan cepat sebelum mereka sempat menembak.
Tags : ThePsychiatrist, BossBattle, Fase3, Fase4