Call of Duty Mobile Kembali Jalin Kolaborasi dengan Snoop Dogg

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-26 06:40:06

Waralaba Call of Duty tidak asing lagi untuk menambahkan penampilan karakter dari kehidupan nyata menjadi fiksi ke dalam game. Kini, Snoop Dogg muncul kembali di tiga game unggulan CoD saat ini: Vanguard, Warzone dan Mobile

Beberapa hari yang lalu terungkap bahwa Snoop Dogg akan muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Bundel Call of Duty Snoop Dogg.

Dalam Call of Duty Mobile, Snoop Dogg akan menjadi pemain yang dapat dimainkan sebagai bagian dari musim ketiga bertema 80-an. Dalam game, Snoop Dogg akan berperan sebagai agen rahasia lepas dan bundle operator yang akan dilengkapi dengan desainnya sendiri dan senjata yang dapat digunakan dalam game.

Snoop Dog sendiri akan hadir pada Call of Duty Mobile pada tanggal 1 April 2022. Sedangkan pada seri Vanguard dan Warzone pada tanggal 19 April 2022

Call of Duty Mobile Season 3: Radical Raid akan menambahkan lebih banyak hal untuk dinikmati pemain saat diluncurkan. Seperti 50 level baru hadiah Battle Pass.

Season 3 Call of Duty: Mobile akan menambahkan beberapa karakter baru bersama Snoop Dogg, seperti Gunzo ke dalam game. Season ketiga akan menambahkan keterampilan karakter baru yang disebut Reactor Core, Poin CoD dan banyak lagi yang akan diluncurkan sepanjang musim. Season baru ini juga akan menambahkan maps baru ke Call of Duty: Mobile bernama Miami Strike yang pertama kali muncul di Call of Duty: Black Ops Cold War.

Pada season 3 juga akan menyertakan dua acara bertema baru yang dapat dimainkan pemain di Call of Duty: Mobile. Acara pertama disebut A Soldier"s Choice, acara berlangsung empat belas hari di mana pemain akan berinteraksi dengan Raul Menendez setiap hari dan pilihan mereka akan memengaruhi XP mereka selama acara. Acara kedua adalah Easter Battle Royale, di mana pemain menemukan telur yang disembunyikan di peta oleh Kelinci Paskah dan dapat mengubahnya menjadi hadiah di mesin penjual otomatis yang terletak pada maps.

Para pemain juga dapat berpartisipasi dalam Kejuaraan new word saat Season 3: Radical Raid yang diluncurkan dengan Tahap 1 Kejuaraan Dunia di Call of Duty: Mobile World Championship 2022 yang dimulai pada tanggal 31 Maret dengan acara Tahap 1. Kejuaraan Dunia hadir dengan hadiah lebih dari 2 juta dolar.

Call of Duty: Mobile tersedia di perangkat seluler Android dan iOS.

Tags : Game, CallofDuty