Brimstone controler senior yang ada di game valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-03-30 10:06:43

Valorant adalah game fps yang dikembangkan oleh riot, game ini memiliki banyak agent dengan karakteristik serta peran yang berbeda – beda, salah satu agent yang ada pada game valorant ini adalah brimstone sang controller senior.

Dalam lore valorant brimstone merupakan pemimpin dari para agent yang ada di dalam game valorant, agent senior yang satu ini memiliki role sebagai controller berarti brimstone mempunyai tugas untuk menutupi vision dari musuh dan mempermudah duelist serta teman satu tim mereka dalam melakukan tugasnya.

Brim memiliki utility yang bagus untuk membantu teman satu timnya, utility yang ia miliki adalah :

1. Stim beacon

Utility yang satu ini memiliki efek buff movement speed dan juga fire rate terhadap teman dan brimstone sendiri, dengan melemparkan stim beacon teman satu tim yang berada di dalam area utility ini akan menembak dengan lebih cepat dan juga berlari dengan lebih cepat dari biasanya.

2. Incendiary

Dengan utility ini brimstone menembakan grenade launcer dan Ketika mendarat ke tanah akan memantul sebanyak 2 kali lalu mengeluarkan api pada area sekitar grenade launcer tersebut mendarat.

Dengan utility ini brim dapat membersihkan corner, menahan push dari musuh, ataupun melakukan post plant sehingga musuh tidak dengan mudah mendefuse spike.

3. Sky Smoke

Utility satu ini adalah utility andalan dari brimstone, dengan utility ini brimstone menjatuhkan bom asap dari atas kapal yang ia miliki ke area yang ia pilih melalui gadget yang ada di tangannya.

Utility ini adalah signature dari brimstone sebagai seorang controller, smoke yang dimiliki brimstone juga memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan controller lainnya karena memiliki warna yang lebih gelap sehingga musuh yang menembus smoke brimstone akan sulit untuk melihat dan juga durasi waktu yang lebih lama dibandingkan smoke controller lainnya.

4. Orbital Strike

Utility ini adalah ultimate dari brimstone, brim menjatuhkan serangan laser ke area yang ia pilih, musuh yang berada di dalam area tersebut akan terkena damage per second yang besar sehingga jika tidak segera lari pastinya akan mati.

Itulah dia penjelasan mengenai brimstone agent paling senior yang ada di game valorant, semoga bermanfaat.
Tags : Games, FPS, Valorant