Berikut Ini adalah 3 Kelebihan Dari Game Dungeon Munchies

Oleh : ftrrahman | 2022-04-01 09:40:58

Dungeon Munchies adalah game pertama dari pengembang maJAJa. Dan itu adalah studio indie baru yang berharap menjadi besar di dunia konsol. Game ini sudah berusia 2 tahun saat awal diluncurkan pada pertengahan Desember 2020. Karena itu, belum banyak mendapat liputan. Sebagian besar publikasi difokuskan untuk meringkas tahun sekarang seperti standar. Sulit untuk menutupi permainan baru di periode ini. Misalnya, sisi PC di Metacritic tidak memiliki ulasan dan versi Switch hanya memiliki dua. Ada 80 di samping 40 yang menunjukkan Dungeon Munchies terpecah berdasarkan pendapat. Apa yang dilakukannya dengan benar dan apa yang salah?
1. Pembaruan Memasak
Memasak bisa menjadi sangat menyenangkan di Dungeon Munchies. Ini bertindak sebagai pohon keterampilan di RPG lainnya. Setiap hidangan yang disiapkan pemain akan memberi mereka buff tertentu, baik itu lompatan ganda atau penyembuhan setiap beberapa detik atau lebih. Setelah makanan disiapkan, tidak perlu dibuat lagi. Ini menghilangkan rasa mual karena harus mengumpulkan bahan lagi. Makanan dapat dilengkapi, dihapus, atau dilengkapi kembali tanpa batas. Ini menghemat kesulitan karena harus mengumpulkan beberapa muatan kapal dari bahan yang sama untuk memasak. Masih ada alasan untuk melakukan itu, tetapi sentimen itu tetap ada.
2. Simpanan Senjata Yang Banyak
Variasi senjata di Dungeon Munchies luar biasa. Ada pedang, tombak, dan senjata khas RPG lainnya tetapi semuanya memiliki twist. Desain mereka menarik dan sesuai dengan tema permainan. Pedang bisa dibuat dari rumput dan tombak bisa dibentuk dari cakar kepiting monster raksasa. Daftarnya terus berlanjut. Ada juga senjata yang lebih unik seperti toples berisi gas beracun yang bisa dilemparkan pemain ke musuh.
3. Desain Karakter Monster Yang Bagus
Meskipun animasinya mungkin terlihat kaku akan tetapi desain monsternya harus dipuji. Ini adalah dunia liar yang penuh dengan makhluk imajinatif yang tampaknya diciptakan dari hal-hal biasa. Misalnya, salah satu pertemuan sebelumnya adalah pisang yang ingin karakter pahlawan memakannya. Irisan sederhana akan membawa kegembiraan ke wajahnya yang kuning. Resep peningkatannya juga lumayan, bukan itu yang penting. Hal ini tidak dapat dihindari. Kecanggungan itu adalah bagian dari pesona game ini.
Tags : Dungeon Munchies