Berikut Adalah Ringkasan Game FPS Keren! Chivalry 2 !!!

Oleh : ftrrahman | 2022-05-05 16:03:25

Chivalry 2 adalah game FPS (First-person-shooter) multiplayer yang terinspirasi oleh pertempuran film abad pertengahan yang epik. Pemain didorong ke dalam aksi setiap momen ikonik di era tersebut – mulai dari guntur pasukan kavaleri, hingga badai panah yang menyala, pengepungan kastil yang luas, dan banyak lagi.
Fitur
Dominasi besar, medan perang 64 pemain. Ketapel merobek bumi saat pemain mengepung kastil, membakar desa, dan membantai petani jahat untuk mengembalikan peta Tujuan Tim. Naik berperang dengan menunggang kuda dan raih kejayaan dengan pedangmu! Dan Berjuang untuk AMP!
Presentasi Sinematik yang Menakjubkan - Peningkatan besar-besaran dalam kualitas visual dengan suasana yang mendorong pemain ke momen favorit mereka dari film aksi Hollywood abad pertengahan yang epik. Dipersembahkan untuk pemain pada mesin game terbaru dan terbaik, Unreal Engine 4.
Lingkungan Abad Pertengahan Epik - Lingkungan abad pertengahan yang luas mulai dari lapangan turnamen hingga pengepungan kastil skala penuh yang epic.
Skala Besar - Alami kekacauan medan perang abad pertengahan epik saat 64 pemain bentrok dengan intensitas yang dimaksudkan untuk menangkap ruang lingkup skala besar "The Battle of the Bastards" dari Game of Thrones.
Memilih Gaya Bertarung - Gudang senjata akan berkembang dengan sistem subkelas baru yang menyediakan lebih banyak variasi daripada sebelumnya. Empat kelas dasar diperluas ke berbagai subkelas, gudang senjata unik masing-masing dengan beberapa varian visual, dan item dukungan baru mulai dari pot minyak hingga barikade, peti pasokan, dan pasak pemanah.
Unleash Hell - Miliki lapangan dengan berbagai mesin pengepungan berat termasuk Ballistae, Catapults, Trebuchet, Battering Rams, Mantlets, Spike Traps, Ladders dan banyak lagi.
Buat Pahlawanmu! - Jadilah pahlawan dan lihat bagiannya. Sistem kustomisasi terperinci menambahkan variasi yang sangat besar: jenis kepala, warna kulit, rambut, warna kepala dan wajah, ketidaksempurnaan wajah, cat wajah, nama panggilan, lambang, helm, baju besi, senjata, dan lebih banyak lagi untuk jutaan kemungkinan kombinasi.
Roleplay Lucu - Voice Overs dan Emote yang Diperluas memungkinkan peningkatan kemampuan roleplaying dengan banyak karakter suara baru serta kembalinya pemeran asli dan emote animasi baru per karakter untuk mengejek lawan untuk kedua kalinya!
Refuse to Die - Terus berjuang setelah kehilangan anggota tubuh, dirobohkan, dilucuti, dibakar, diisi dengan panah, perisai milik pemain rusak, disiram darah dan masih melemparkan pukulan dari lutut pemain Perban, kebangkitan, dan status jatuh yang baru memungkinkan untuk mendukung rekan satu tim dan tetap beraksi sampai Anda kehabisan darah.
Tags : Chivalry2